15 Nov 2016

Yummy Patty Burger At Mama Chew 360 Rooftop!


Kamu suka burger dengan daging patty yang juicy? Kalau iya, kamu harus coba burger yang satu ini. Disajikan dengan sauteed mushroom, mashed potato dan steamed corn, burger a la Mama Chew dagingnya padat, lembut dan juicy. Kamu bisa pilih dagingnya: chicken atau pork yang sama enaknya.


Kalau malas makan western food, Mama Chew juga punya menu asian andalannya: pork or chicken coffee sauce yang disajikan dengan nasi dan sayuran. Kebayang ngga makan daging dengan saus kopi? Rasanya manis , gurih dan dagingnya lembut. Wowww!


Selain itu Mama Chew juga punya pilihan menu lain yang lebih ringan: chicken wing butter garlic lemon sauce, roti john, omelette dan nasi goreng. Walau pilihan menunya tidak banyak, jangan pernah takut tidak bisa makan di Mama Chew karena selalu ada pilihan untuk seleramu.

Thai-style dessert

Usai makan, kamu bisa memesan tiramisu atau Thai-style dessert untuk mencuci mulut. Thai-style dessert ini terdiri dari irisan mangga, kelapa, markisa, dan ketan hitam yang disajikan dengan santan dingin. Mmm, yummy!

healthy drinks

Untuk minuman, Mama Chew menyediakan homemade healthy juice ukuran 330ml dengan 7 pilihan rasa: Singapore mung bean, Singapore red bean, turmeric, black rice, winter melon, Es Bandung, dragon fruit, dan pineapple. Rasanya segar dan menyehatkan!

mushroom soup

Semua makanan dan minuman di sini diolah sepenuhnya oleh pasangan pemiliknya, Figie Subrata dan Bernard Chew. Jadi kalau kamu bertandang ke sini, terasa seperti tamu yang dilayani oleh tuan rumah. Feels like home banget deh.

suasana rooftop yang bisa di-book untuk acaramu

Yang bikin Mama Chew spesial adalah konsepnya yang bukan restoran tapi konsep home feast, karena Mama Chew memang berbentuk villa-home dengan rooftop dengan pemandangan hampir 360 derajat. Jadi kamu bisa makan sambil menikmati sunset dari ketinggian di sini. Romantis dan completely breathtaking!

sajian mushroom pork burger untuk pesan makan di tempat. so worth it!

Untuk makan di atas rooftop, kamu bisa reservasi terlebih dulu supaya tidak overloaded. Rooftop dibuka jam 5 p.m. sampai 10 p.m., perfect untuk sunset viewing dan after sunset dinner bersama orang-orang terdekatmu. Jangan lupa, last order-nya jam 9 p.m.



Oh ya, kalau lagi malas keluar rumah, kamu juga bisa order delivery Mama Chew dengan aplikasi Go-Jek. Ada special promo untuk delivery: buy 1 get 1 free khusus untuk mushroom pork atau chicken burger!
 

Ini daftar menunya:
    • Mushroom Soup Rp 20.000
    • Mantao (4pcs) Rp 30.000
    • Mushroom Pork/Chicken Burger Rp 45.000
    • Mushroom Crab Burger Rp 80.000              
    • Singapore Chili Crab Fried Rice Rp 58.000
    • Singapore Chili Crab (1kg) Rp 500.000
    • Pork/Chicken Coffee Sauce Rp 50.000
    • Chicken Wing Butter Garlic Lemon Sauce Rp 35.000
    • Omelette Mushroom and Bean Sprout Rp 20.000
    • Fried Rice Singapore Sambal Balacan Rp 25.000
    • Roti John Rp 33.000
    • Tiramisu Rp 25.000
    • Thai-style Dessert Rp 20.000
    • Healthy Drink Rp 20.000


      Kontak Mama Chew di +62 812 3777 0518.
      Alamat Kompleks Bumi Jimbaran Asri, Jl. Akuntansi No. 91, Unud, Jimbaran.
      Facebook Mama Chew 360 Rooftop
      Instagram Mama.Chew
      Rooftop open 17.00-22.00 (last order 21.00)
      Kapasitas rooftop: 15 orang.

      #JaenIdupDiBali

      Ini bukan guide untuk wisatawan.
      Ini guide bagi perantau, backpacker dan turis ber-budget yang tinggal di Bali.
      Ini adalah wadah para pendatang bertukar info tentang Bali.

      *) Jaen idup di Bali = Enak hidup di Bali!

      Recent

      Random