10 Dec 2016

Rumah Sakit Terbaik Di Bali



Ouch! Kami tahu rasanya jauh dari keluarga dan teman, tapi yang namanya sakit kadang tidak bisa dihindari. Pastikan BPJS atau asuransimu aktif untuk mempermudah dan memperingan pembayaran fasilitas kesehatanmu. Kalau kamu bingung rumah sakit mana yang harus kamu kunjungi di Bali, berikut ini adalah 5 rumah sakit terbaik pilihan #balihacks:


1. Siloam Hospital

Siloam Hospital memang sudah 'punya nama' di Indonesia. Terkenal dengan fasilitas dan layanannya yang memuaskan, kami sangat menganjurkan rumah sakit ini untuk segala keperluan kesehatanmu, mulai dari cek darah sampai opname. Rumah Sakit Siloam bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, yang bisa ditembus melalui beberapa tahapan (ada rujukan dari puskesmas/faskes I).

Alamat:

 
2. Rumah Sakit Umum Surya Husadha

Rumah Sakit Umum Surya Husadha punya reputasi fasilitas, pelayanan dan interior yang terbilang baik di Bali. Ada tiga cabang RSU Surya Husadha di Bali, yaitu di Sanglah (Denpasar Barat), Ubung (Denpasar Utara), dan Siligita (Nusa Dua). RSU Surya Husadha bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, yang bisa ditembus melalui beberapa tahapan (ada rujukan dari IGD/puskesmas/faskes I).

Alamat:


3. Rumah Sakit Umum Kasih Ibu

Salah satu rumah sakit yang cukup terpercaya adalah Rumah Sakit Umum Kasih Ibu. Pelayanan dan fasilitasnya cukup lengkap, dan interiornya cukup nyaman. Ada dua cabang RSU Kasih Ibu, di Denpasar dan Kedonganan (Kuta Selatan). RSU Kasih Ibu bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, yang bisa ditembus melalui beberapa tahapan (ada rujukan dari IGD/puskesmas/faskes I).

Alamat:


4. Bali Méd Hospitals

Rumah Sakit Bali Méd cukup terpercaya di Bali. Fasilitas dan pelayanannya pun cukup memuaskan. Ada dua cabang, di Denpasar Barat dan Kabupaten Karangasem. RS Bali Méd bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, yang bisa ditembus melalui beberapa tahapan (ada rujukan dari IGD/puskesmas/faskes I).

Alamat:


5. Bali Royal Hospital

Bali Royal Hospital (BROS) berada di tengah-tengah Renon, Denpasar. BROS merupakan rumah sakit yang cukup dipercaya oleh banyak imigran dan turis internasional. Fasilitas dan pelayanannya berskala internasional dan terjamin.

Alamat:


Cek juga daftar fasilitas kesehatan di Bali yang bekerja sama dengan BPJS di sini.
Semoga cepat sembuh!

#JaenIdupDiBali

Ini bukan guide untuk wisatawan.
Ini guide bagi perantau, backpacker dan turis ber-budget yang tinggal di Bali.
Ini adalah wadah para pendatang bertukar info tentang Bali.

*) Jaen idup di Bali = Enak hidup di Bali!

Recent

Random